"Acara Pesantren Kilat"

foto-foto pada saat acara Pesantren Kilat Ramadhan 2011 di SMAN 6 Bekasi :
ini lagi persiapan tampil dengan busana muslim
gue lagi di pakein kerudung nih sama rizki dan rena mereka adalah temen" gue :) nah, disamping gue namanya nanad dia juga ikut tampil busana muslim :D


dan taraaaaa, jadilah gue seperti ini, heheh xD
ini foto gue sama kekez pas masih dikelas :D
kekez juga ikut tampil memakai busana muslim
inilah foto bersama temen" gue yang ikut busana muslim juga
gue kenalin nama"nya ya, ada kekez (Kezia), gue, wiwit, dan nanad (Nadia Maghfira) {dari kiri ke kanan}
kalo yang paling kanan adalah orang yang mempunyai ide untuk
tampil berbusana muslim ini yang bernama Khairunnisa Ayu kebetulan
dia sebagai MC nya.


ini gue foto sama yang makein gue kerudung namanya rena :D


ini gue foto sama yang bantuin rena pas lagi makein gue kerudung namanya rizki :3
ini foto gue sama nanad (Nadia Maghfira) yang juga temen sekelas gue :)
kalo yang ini foto rame-rame sama anak" RISAMSI


mungkin segini dulu aja ya postingannya, maklum udah telat banget! haha -_-"
See You Again :)

Comments

Popular posts from this blog

E-Business (Sistem Informasi Lanjut) [Tugas Kuliah]

Hanya ingin belajar ikhlas

Pengggunaan Layanan Resmi Aspirasi Online Kabupaten Bogor [Tugas Kuliah]