"About Story Ten Eight"

Nama gue Fitriyah Kamilah. Gue bersekolah di "SMA NEGERI 6 BEKASI". Gue disana mempunyai banyak sekali teman-teman SMA yang baru disini. Teman-teman sekolah Gue sangat baik-baik. Gue mempunyai teman sebangku bernama Mutiara Wiwit Kusdianty, yang sering dipanggil juga "WIWIT". Gue juga mempunyai teman-teman yang dekat dengan Gue yaitu Arista Lihana Putri (Arista), Safitri Wulandari (Safitri), Rizki Fitriyah (Rizki), Irma Laksmi Mahari (Irma), Siti Juhariyah (Ria).
ini adalah foto Arista, Safitri, Irma, dan Rizki waktu pas istirahat di kelas X.8 :D
Kalo ini foto Gue sama Wiwit waktu di kelas X.8 juga x)
Gue sekarang masih kelas 1 SMA. Tapi, Gue ingin sekali naik kelas dan menjadi anak IPA di kelas 11 di sekolah gue. Semoga gue dan teman-teman bisa masuk IPA semua, AMIN. Yang mendo'akan semoga dapat pahala, AMIN..\(u,u)/
*Maklumin ya kalo ada salah-salah kata soalnya baru pertama kali posting nih, heheh.. x)

-THE AND-
Thanks and See You Again ... \(^o^)/
- - - > "Nantikan Postingan Selanjutnya Ya" \(^-^)/

Comments

kunjungan perdana sekalian follow..
ditunggu follow baliknya y .. fahrilalil.blogspot.com

Popular posts from this blog

E-Business (Sistem Informasi Lanjut) [Tugas Kuliah]

Hanya ingin belajar ikhlas

Pengggunaan Layanan Resmi Aspirasi Online Kabupaten Bogor [Tugas Kuliah]