"About Story My Friends in Eleven Science One"

Di kelas 11 IPA 1 (Eleven Science One) sekarang gue punya temen-temen baru yaitu Ayu (Khairunnisa Ayu S.), Nanad (Nadia Maghfira), Rena (Renanda Aria), Rosa/Oca (Rosalina Wulandari), Kekez (Kezia Azhari C.), dan Wiwit (Wiwit Kusdianty) dan juga temen dari kelas 10, Dan lain-lain yang ga bisa gue sebutin satu-satu di sini x).
Ayu lagi narsis di netbook gue -_- 
Mereka adalah temen-temen yang baik dan juga sahabat curhat gue \(^o^)/. Mereka selalu ada disaat gue lagi GALAU, *Asikkan Galau (biasa anak muda jaman sekarang) wkwk..Mereka juga mempunyai sifat dan karakternya masing-masing ;). Dimulai dari Ayu, ayu itu menurut gue orang nya simple, cerdas, cantik dan juga selalu ada buat gue kalo gue lagi sedih atau pun pengen curhat sama dia. Pokoknya ayu itu orang nya asik dan modis banget deh :).
ini foto gue sama nanad waktu dikelas :D
Kalo Nanad, dia itu orang nya lemah lembut, baik, sabar banget, dan juga cantik. Nanad juga adalah salah satu temen curhat gue juga lho 8). Rena, dia itu orang nya cerdas tetapi tidak mau menunjukan kecerdasan nya itu, sayang banget ya --" tapi, dia tetep sahabat gue yang paling baik juga.
ini adala Oca, hehe..

kalo Oca itu udah kenal dari kelas 10 soalnya dia eskul PMR kayak gue waktu dulu sekarang kan udah engga, hehe.. tapi, dia juga asik sih orangnya :).
Ini adalah Kekez :)
Kekez, dia itu anaknya Cerdas, Pintar, punya banyak bakat, pokoknya perfect banget deh ^^,. dan terakhir adalah wiwit,
dan ini adalah foto wiwit waktu webcaman juga di netbook gue :D
Wiwit adalah temen dari kelas 10 dan sampai kelas 12 nanti kita akan sekelas terus, Horeee... \(^o^)/
dia itu juga anaknya asik, gokil, bikin ketawa, suka pulang bareng sama gue, curhat bareng, pokoknya suka duka kita alami berdua, hehe.. #mesra banget yak ? :p
Intinya gue seneng banget bisa kenal sama mereka semua di kelas Unggulan Berbasis IT 11 IPA 1 ini :').
Kalo ga ada mereka mungkin gue udah minta pindah kelas dari kapan tau kai ya x).
hehe, jadi curcol nih gue :P
Sebenernya sih gue juga punya temen cwo yaitu Dipta = Fahri, Nico, dll.
tapi, di next postingan aja ya.
jadi, nantikan aja postingan gue selanjutnya \(^o^)/
- - -> Okey, Good Bye \(^_^)/
See You All . . .

Comments

Popular posts from this blog

E-Business (Sistem Informasi Lanjut) [Tugas Kuliah]

Pengggunaan Layanan Resmi Aspirasi Online Kabupaten Bogor [Tugas Kuliah]

Hanya ingin belajar ikhlas