"Yang lagi di rasain saat ini"

ga terasa ya sekarang gue udah selesai aja nuntut ilmu di SMA Negeri 6 Bekasi :') udah tinggal nunggu pengumuman kelulusan dan SNMPTN Undangan aja sambil berdoa dan bersiap bertempur untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu Perguruan Tinggi Negeri lewat jalur tulis, aamiin.

kalo boleh jujur sebenernya masih belum pengen lulus dari sana sih, karena ada seseuatu hal yang gue ga bisa lupain disana. Banyak banget kenangan masa-masa SMA selama hampir 3 tahun disana yang ga bisa gue lupain sampe sekarang.

Suka duka udah gue lalui disana. Dari pertama kali masuk SMA menjadi anak kelas 1 yang masih rada-rada polos dan ga tau apa-apa tentang kehidupan anak-anak SMA hingga akhirnya sekarang gue tau gimana rasanya jadi anak-anak SMA itu, hehe. Itu rasanya kayak anak-anak ABG yang sedang ngerasin rasanya suka sama lawan jenisnya, mencari teman sebanyak-banyaknya, dan sangat mengasyikan pokoknya.

Sebenernya cuma ada satu hal yang bikin gue ga mau pisah dari sana, yaitu seseorang yang selalu terbayang di pikiran gue, selalu gue doain setiap gue ibadah, selalu gue inget di hati gue, selalu gue terima apa adanya dia walaupun gue tau dia sama sekali ga pernah mikirin gue, yah kayak bertepuk sebelah tangan gitu deh, wkwk tapi, gapapa namanya juga cinta yang tulus jadi harus nerima apa adanya.

Sampe sekarang gue ga tau, kalo nanti kita udah sama-sama lulus terus kita pisah dan gue ga bakal bisa ngeliat dia lagi dan ga bisa contact-kan atau berkomunikasi lagi sama dia ga tau deh bakalan gimana lagi nanti dan apa yang terjadi nanti? -__-
sekarang aja udah ga karuan rasanya, gimana nanti kalo dia atau gue yang kuliah ditempat yang sangat amat jauh dari sini?

gue sekarang cuma bisa doain yang terbaik buat gue dan dia.
Kalo kata orang mah "Kalau JODOH ga bakal kemana kok" Aamiin deh. heheh (u,u)
semoga aja kita berjodoh, aamiin hehe *mupeng (muka pengen)
tapi, kalo emang gue ga berjodoh nantinya sama dia, gue cuma pengen dia bahagia sama orang yang dia sayang dan menyayangi dia juga, Aamiin ya Allah dan rasa sayang yang gue simpen selama hampir 2 tahun ini hanya akan menjadi kenangan yang amat indah di hari nanti nya :')

mungkin sekarang itu aja yang lagi gue rasain hingga saat ini.
Semoga aja gue kuat ngejalanin kehidupan ini, aamiin 0:)

Comments

Popular posts from this blog

E-Business (Sistem Informasi Lanjut) [Tugas Kuliah]

Pengggunaan Layanan Resmi Aspirasi Online Kabupaten Bogor [Tugas Kuliah]

Hanya ingin belajar ikhlas