"Harapan Terakhir Di Semester 3 dan Diakhir Tahun 2014"

Assalamualaikum Warohmatullohi Wabarokatuh para kepo-pers ..
#Intermezo
Aduhhh, ga berasa ya udah lama banget gue ga ngepost-ngepost blog lagi, malah kayaknya udah hampir ada kali 9 bulan gue ga buka-buka blog ini, hehe .. untung nya pas dibuka ga banyak sarang laba-laba nya, *krik-krik ._. Oke, abaikan! ^^ Nah, kali ini gue pengen ngebahas sekilas aja tentang apa yang gue rasain selama di Semester 3 ini dan Harapan Terakhir gue di Semester 3 Diakhir Tahun 2014 ini.
#FIRST
Awal masuk di Semester 3, gue mulai beradaptasi dengan temen2 baru dikelas A. Awalnya gue ngerasa biasa aja dengan kelas ini dan emang ngerasa biasa aja sih eh tapi, gue agak ngerasa aneh setelah beberapa minggu memasuki per-Kuliahan. Perbedaan itu gue rasaain setelah anak-anak diberi Tugas bertubi-tubi yang kunjung tiada akhir dari Dosen. Gue ngerasa mereka lama-kelamaan lebih memperlihatkan sifat asli mereka masing-masing. Mulai dari yang emang baik banget, ramah, peduli sama temen, sopan, sampai ke sifat..... ya begitulah yang emang gue ga bisa sebutin disini. Intinya topeng yang mereka pake selama 2 semester ini lama-kelamaan mulai kebuka (udah kayak pesta topeng aja pit, wkwk).
#SECOND
Dari 7 mata kuliah di Semester ini, ada satu mata kuliah yang emang menurut gue speasial banget, yaitu mata kuliah Teknik Riset Operasi. Why? Beacause, gue ngerasa spesial banget bisa dapet Dosen yang baik banget. Beliau ini, menurut gue bukan hanya sekedar Dosen, tapi bagaikan temen, kaka, sampe tempat curahan hati (Curhat) nya mahasiswa-mahasiswa, pokoknya the best banget lah.
Nah, karena Beliau juga, anak-anak kelas gue sampe ngadain acara yang namana "ADELINA". Acara ini adalah acara keakraban kelas A juga ngundang kelas B dan bertujuan membuat kelas gue biar bisa terlihat kompak. Seneng banget rasanya pas bisa mengadakan acara ini. Gue ngerasa sifat mereka berubah menjadi lebih baik dan kerasa banget kebersamaan nya. Yang tadinya gue pribadi ngerasa kelas ini tuh bener-bener nge-gap banget tapi, pas acara "ADELINA" ini tuh kita semua menjadi kompak banget.
Dan, satu yang gue ga bisa lupain juga dari acara ini tuh pas gue dapet nominasi ter-couple dan nominasi paling peduli teman. Gue bener-bener ga nyangka banget bisa dapetin nominasi 2 sekaligus (berasa nominasi award aja lo pit, wkwk). Pokoknya gue ngerasa seneng dan ga nyangka banget deh.
Terakhir, gue mau ngucapin Makasih banget buat Bu Aziezah, Dosen yang paling spesial dan the best banget di INF. Makasih ya ibu udah mengajar kami selama 1 tahun ini di Semester dan Mata kuliah yang berbeda {}.
#THIRD
Selepas dari acara "ADELINA" itu, gue mulai membuka diri untuk bisa dekat dengan Dosen spesial itu, dan ternyata beliau pun membuka diri dengan sangat baik ke gue. Senang banget rasanya semenjak dekat dengan beliau, gue mulai belajar memperbaiki diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Banyak hal-hal dan ilmu yang bisa gue dapetin dan pelajari dari pengalaman-pengalaman beliau yang ternyata selama ini gue ga sadar masih banyak hal-hal kecil yang masih gue kurang perhatiin, contohnya lingkungan sekitar.
#FOUR
Pelajaran pertama yang diajarkan yaitu, "Malem Mingguan". Awalnya gue pikir malem mingguan itu bakalan "ngapa-ngapain" dan ternyata setelah gue tau... oh, begitu toh hehe..
Beliau menitipkan gue sama seorang cowo yang ternyata adalah couple-an gue pada saat acara "ADELINA" itu yang namanya disamarkan, sebut saja dia "mawar" eh itu kan nama cewe ya? ._. yasudah sebut saja dia "marwan". Mulanya gue rada ga srek banget sama si "marwan" itu, tapi setelah mengenal lebih dekat yaa, ga buruk-buruk banget kok orangnya. Banyak hal yang bisa gue dapetin juga dari si "marwan". Salah satunya, memperkenalkan gue dengan "dunia malam" yang ternyata ga semenakutkan yang gue pikir. Terlihat berbeda sekali antara "Siang Hari" dan "Malam Hari".
Pertama kali nya gue bisa ngerasain "Malem Mingguan" yang seperti orang" pada umumnya. Diajak keliling kota Bogor, dari mulai Taman Kencana, Sempur, Air Mancur, BNR, sampe ke JungleFest. Pokoknya "Malem Mingguan" yang ga akan terlupakan deh, hehe..
#END
Sedih banget rasanya harus berpisah dengan temen-temen kelas A di Semester 3 ini. Terutama harus berpisah di kelas dengan Ibu Aziezah :( walaupun masih bisa bertemu dengan beliau diluar per-kuliahan, tapi pastinya ga se-intensif seperti dikelas, huhuhu.. Makasih banget buat temen-temen kelas INF A udah membuat segores kenangan di Semester 3 ini {}.
Harapan-harapan gue diakhir semester 3 dan diakhir tahun 2014 ini:

  1. Semoga dimudahkan dalam mengerjakan soal-soal UAS Semester 3 ini
  2. Berharap mendapatkan nilai IP yang memuaskan dan naik ke Semester 4
  3. Berharap banget FIELDTRIP JAKARTA-BANDUNG nanti bakalan seru abis
  4. Bisa Liburan Semester 3 dengan menyenangkan
  5. Bisa mendapatkan teman-teman yang baik dan seru di Semester 4 nanti
  6. Menjadi pribadi yang lebih baik lagi, dll. 
Mungkin cukup segitu dulu aja yang bisa gue tulis di postingan kali ini, kurang lebihnya mohon dimaklumi. Buat para Kepo-pers atau para fans gue (kayak ada pit, wkwk) jangan lupa ya yang masih mau baca atau penasaran dengan postingan gue selanjutnya, See You Next Time Guys For Meet In The Next Post! ^^

Comments

Popular posts from this blog

E-Business (Sistem Informasi Lanjut) [Tugas Kuliah]

Hanya ingin belajar ikhlas

Pengggunaan Layanan Resmi Aspirasi Online Kabupaten Bogor [Tugas Kuliah]